Selasa, 20 Desember 2016

PELAKSANAAN MTQ TINGKAT KECAMATAN

PELAKSANAAN
MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN
(MTQ)
TINGKAT KECAMATAN KELAPA DUA
KABUPATEN TANGERANG
Alhamdulillah, Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang telah selesai dilaksanakan kan kemarin (20/12/2016).


Pelaksanaan ini dimulai pada jam 08.00 pagi di aula kecamatan kelapa dua yang di awalai oleh pawai ta’aaruf.

Dilanjutkan dengan pembukaan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah selaku ketua LPTQ kabupaten Tangerang Bapak Iskandar Mursyad, Ak, MM. dan oleh Bapak Camat H. Yayat Rohiman, S.Ip, MM. serta dilanjutkan oleh ketua LPTQ Kecamatan Kelapa Dua H. Lili Khaerudin, A.Ma.
Acara ini dibagi 4 arena dengan 9 cabang yang dilombakan terdiri dari Tilawah dewasa, remaja, kanak-kanak, murottal dan sab’ah, hafidzul 1 juz tilawah, 5 juz dan tilawah, 10 juz, MSQ terdiri dari Putra dan putri.
Antusias warga seluruh kecamatan kelapa dua membuat Susana pembukaan dan pelaksanaan MTQ tahun ini lebih meriah, terlebih lagi dengan potensi-potensi putra-putri daerah yang dimiliki sekarang ini membuat warga sekitar kagum dan terdorong oleh rasa ingin tahu.
Pelaksanaan berkahir pada pukul 17.00 dan sebagai penutup kelurahan kelapa dua sebagai juara umum di kegiatan MTQ tahun ini yang di komandoi oleh Bapak Gaos (sapaan akrab warga).


KONSEP SPANDUK 

PEMASANGAN SPANDUK ARENA



BACKDROP ARENA UTAMA



RAKOR AKHIR PELAKSANAAN





WARGA ANTUSIAS DALAM KEGIATAN MTQ TK. KECAMATAN


ARENA MSQ


NAME TAQ


TAHFIDZ



PAWAI TA'ARUF




PEMBUKAAN
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar